LPPM STKIP St. Paulus Ruteng: Dua Jurnal Telah Diterbitkan Januari 2019

STKIP ST.PAULUS (2019).  Lembaga Penelitian dan  pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) STKIP Santu Paulus Ruteng telah menerbitkan dua jurnal sekaligus pada bulan Januari 2019.

Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio STKIP Santu Paulus Ruteng  (JPK Missio) Volume.11 Nomor 1 tahun 2019 dan Jurnal pegabdian Kepada Masyarakat Volume 2 No 1 Tahun 2019 denga nama Jurnal Pengadian Kepada Masyarakat Randang Tahan (JPK RT) telah diterbitkan pada bulan Januari tahun 2019.

BACA JUGA: Bupati Manggarai: Pemerintah Daerah dan Rakyat Sangat Membutuhkan STKIP Santu Paulus

BACA JUGA: STKIP Santu Paulus Ruteng sudah Memiliki Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

https://ejournal.stkipsantupaulus.ac.id/index.php/jpkm

Hal itu disampaikan oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) STKIP Santu Paulus Ruteng, Dr. Fransiska Widyawati, M.Hum di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, Doktor lulusan UGM ini mengatakan bahwa, penerbitan kedua jurnal ini atas kerja keras dan kerjasama semua pihak sejak Oktober 2018, baik para  penulis, Reviewer, jurnal manager, editor in chief, editor, copy editor, proof reader, admin,  lay out editor maupun  tenaga teknis lainnya.

Terkait penulis dari kedua jurnal tersebut, Fransika, menungkapkan bahwa, pada perbitan kali ini, penulis dari luar sudah meningkat, untuk artiket JPK  Missio ada 6 penulis dari luar, sedangkan  untuk JPK RT ada 3 penulis dari luar. Dan kedepannya kita terus membuka peluang bagi penulis luar.

‘LPPM mengucapkan terimakasah kepada penulis internal dan eksternal , semua tem penerbitan, dan  kepada semua pihak yang telah mendukung penerbitan kedua jurnal ini”

 

BACA JUAG: Mahasiswa STKIP Santu Paulus Meraih Juara II Seleksi Tahap II ON MIPA-PT   Tingkat Kopertis VIII

Kami  terus mengundang ibu/bapa dosen sekalian untuk mengirimkan artikel untuk edisi berikutnya  yang terbit Juni 2019. Sejauh ini sudah ada beberapa artikel yang ada dari luar. Kami hanya menggunakan sistem OJS (Open Journal Systems) penuh (Feliks.H)

 

 

 

Pembaca dapat melihat kedua jurnal tersebut pada link berikut ini.        http://ejournal.stkipsantupaulus.ac.id/index.php/jpkm

http://ejournal.stkipsantupaulus.ac.id/index.php/jrt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

STKIP ST.PAULUS RUTENG PEMENANG PROPOSAL HIBAH NASIONAL TERBANYAK DI LLDIKTI WILAYAH VIII

STKIP ST.PAULUS RUTENG (Februari 2019)-Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Santu Paulus Ruteng memenangkan ...