Kasat Lantas Manggarai Jainudin Memberikan Kuliah Umum Di STKIP St. Paulus Ruteng

STKIP St. Paulus Ruteng (25 Januari 2019)– Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Manggarai melalui Kasat Lantas Iptu Jainudin, S.Sos.,M.H memberikan kuliah umum kepada seluruh  mahasiswa STKIP Santu Paulus Ruteng.

Kuliah umum yang dilaksanakan di Aula Missio kampus itu, berlangsung selama dua hari dengan  mengangkat tema “Keselamatan Berlalulintas”

Suasana Kuliah Umum

Suasana Kuliah Umum

Pada hari pertama, dalam sambutan pembuka, ketua STKIP Santu Paulus Ruteng Dr. Yohanes Servatius Lon, M.A, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Manggarai melalui Kasat Lantas atas kesempatan dan kepercayaan memilih STKIP untuk memberikan kuliah umum, Kamis (24/1/2019.

“Tema kuliah umum ini sangat strategis, tidak hanya untuk mahasiswa tetapi juga untuk masyarakat umum, oleh karena itu, dengan kegiatan ini, menggerakkan kita semua untuk menjadi pelopor keselamatan berlalintas”.  Kata Ketua STKIP dalam sambutannya.

Apresiasi dan ucapan terimakasih yang sama disampaikan oleh Puket III STKIP Santu Paulus Ruteng, Stephanus Turibius Rahmat, S.Fil.,M.Pd, saat memberikan sambutan pembuka pada sesi kedua kuliah umum tersebut, Jumat (25/1/2019)

“Keselamatan berlalulintas adalah tema strategis yang perlu diketahui oleh semua pihak.  Karena itu,  kepada peserta kuliah umum, Puket III berharap, agar setelah kuliah umum ini selesai , kita semua harus menjadi pelopor keselaman berlalintas. Kata Puket III diakhir sambutannya.

BACA JUGA: GUBERNUR NTT MEMBERI KULIAH UMUM DI STKIP DAN STIKES ST.PAULUS RUTENG

Sementara Kasat Jainudin dalam kesemapatan memaparkan materi, mengucapkan terimakasih,  atas kesempatan yang dipercayakan  untuk meberikan kuliah umum di hadapan Sivitas Akademika STKIP Santu Paulus.

Diketahui bahwa, kuliah umum pada hari pertama diikuti oleh mahasiswa dari tiga program studi, yakni Program Studi Pendidikan Teologi, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, sementara pada hari kedua, diikuti oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dan Program Studi Pendidikan Guru PAUD.

Kasat Lantas Iptu Jainudin, S.Sos.,M.H

 

Pada akhir kulia umum yang dihadiri oleh Para dosen, mahasiswa dan beberapa anggota kepolisian, kasat  Jainudin mengajak mahasiswa STKIP St.Paulus untuk mengahadiri festival dengan tema “Keselamatan Berlalulintas” yang akan di laksanakan di lapangan Motang Rua pada tanggal 2 Februari 2019. (Feliks Hatam)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Drs. Eliterius Sennen, M.Pd: Merancang Kegiatan Pembelajaran Matematika Yang Berorientasi Hots.

Labuan Bajo-Paroki Nunang-Drs. Eliterius Sennen, M.Pd melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM)  untuk guru-guru SD ...